Rabu, 23 November 2011

Tangisan


Oleh: Eli Susilawati, KIR MAN 1 Pontianak

Dina, dengar ini tangisanku
Tangisan panjang
Remuk hati  dipalu asa
Dan kau bisa merasa?
Dina, aku punya kisah sedih yang larut
Kisah perjalanan mengejar lembah
Betapa penanggungan kaki dan pundakku
Dan kau bisa merasa
Jauh dina, jauh sekali
Aku pernah menangis lebih nyaring lagi
Waktu itu bunga indah pada memutik
Dan kau tidak perlu suatu yang bisa menyegarkan rasa
Betapa pikulan hati dilingkupi rindu
Rasakan dina! Coba rasakan!
Dina, kisah larutku patah di tengah
Dalam perjalanan kutemukan malaikat pemurah
Jadikan aku bisa terbang
Melenyap tinggi bahagia dan negeri
Coba rasakan olehmu!
Sekali ini aku menangis lagi
Dengan kenangan sebuah maddah
Betapa pula aku takkan menangis
Pabila semua yang kutanya tak bisa merasakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar