Senin, 01 Oktober 2012

Melepas Rindu

Ditulis: Ambaryani
Sudah sangat lama saya tidak ngeblog lagi. Rindu rasanya. Rindu post tulisan-tulisan hasil proses belajar saya. Saya tentu tak mau kesalahan saya terulang lagi. Blog saya tak bisa dibuka karena terlalu lama tak tak pernah disentuh.
Ya, tulisan-tulisan sederhana yang juga masih banyak kurangnya. Tapi, tak apalah. Inilah yang kemudian menjadi alasan, mengapa saya masih harus terus belajar. Saya tentu harus masih banyak belajar, memperbaiki tulisan saya. Yang tak kalah pentingnya, saya harus menjaga semangat menulis.
Kalau saya tak mampu mengengam terus semangat itu, saya akan terus tertinggal. Saya tak mau banyak kerugian. Rugi dengan membiarkan semangat sedikit-sedikit memudar.
Ya, saya akan memupuk kembali semangat itu. Supaya subur dan pohon semangat saya bisa membuahkan karya. Tentunya karya ala saya. Mudahkan dalam kumenjaga dan menjadikannya sesuatu yang luar biasa Gustiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar